Jumat, 16 September 2011

Crazy little thing called love

film thailand satu ini saya beli karena jujur tertarik karena pemainnya mario maruer.
tapi setelah d tonton ceritanya ternyata lucu,alur cerita awal sampai akhir antara drama dan komedi nya tidak membosankan sama sekali.
basic cerita remaja sekolah atas.
berawal ketika nam menyukai seniornya shone yang d kenal sangat ganteng,dan segala upaya gila-gilaan d lakukan nam dan genk nya,yang pada akhirnya nam malah menjalin kasih dengan p'top sahabat shone.
tetapi ada hal yang tak pernah d ketahui oleh nam ketika shone juga sebenarnya sangat menyukai nam,dan shone sangat terpukul ketika nam malah jadian dengan top.
walau pada akhirnya nam dan top putus dalam waktu yang singkat,karena masih memendam cinta pada shone,top pun mengutarakan kekecewaan nya putus dengan nam dan meminta shone untuk berjajnji agar shone tidak mencintai atau berpacaran dengan nam yang sudah menyakitinya.
hal itulah yang membuat shone akhirnya memilih menjalin hubungan dengan temannya.
dan ketika masa akhir kelulusan nam akhirnya memberanikan diri untuk berterus terang tentang cintanya kepada shone,tapi cerita selalu berakhir buruk karena shone ternyata telah memiliki pacar dan shone memilih pergi k bangkok untuk menjadi pemain sepakbola dan nam pergi k amerika.
tapi dasar cinta sejati 9 tahun kemudian mereka bertemu lagi.
selain kisah cinta mereka film ini sangat d hibur dengan tingkah laku guru In (guru nam) yang sangat konyol dan gatel.dan itu membuat keseluruhan film ini sangat menarik d tonton dari awal sampai selesai sangat tidak membosankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar