Kamis, 08 September 2011

tak harus ada judulnya . .

Detik berganti detik..
Menit semakin bertambah waktu..

Aku masih mencari suatu dan sebuah pengertian..
Pengertian akan makna jalan hidup ku..

Bingung,resah,bimbang selalu menemani hari-hari ku..
Andai pilihan itu tertuju buat ku..
Mungkin jalan ini tak pernah aku pilih..
Tapi jalan ini telah tergambar untuk ku..
Tak pernah ada pena dalam genggaman ku..
Sehingga ku ambil ranting yang terjatuh ke bumi..
Tuk ku lukiskan keindahan lingkaran hidup..

Jika lukisan itu terlukis dengan pensil..
Ingin ku hapus..
Tapi lukisan itu telah terukir dengan tinta hitam..
Harapan ini kini tak lagi mendiami hati ku..
Impian ini pun tak sudi lagi temani tidur lelap ku..
Harus kah aku seperti ini..
Atau aku menjadi munafik,demi hidup ini..

Tuhan telah menuliskan jalan ini..atau aku yang telah memilih jalan ini..?
Aku tak tau..
Tapi aku berharap sebelum aku habis..aku tau jawaban nya..dan untuk siapa aku hidup..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar