Kamis, 08 September 2011

sebuah pengakuan . .

Terkadang aku sering meragukan mu..
Pada semua kasih sayangmu..
terkadang di suatu saat aku malah membenci mu..
kadang aku Tak mau lagi kau sentuh dengan semua "maha" mu..

kadang aku bertanya apakah Kamu mengerti rasa sakit yang ku alami..
rasa benci yang ku rasakan..
rasa dendam yang ku miliki..

kadang aku Tak mau lagi terjerat untuk menyembah mu..
Pada semua janji-janjimu yang tersurat dalam kitab..
Tak mau lagi aku terkait untuk meminta..
Pada semua perlindungan mu..

aku selalu merasa kau terlalu jauh dari ku..
kau terlalu jauh untuk sekedar ku gapai..
aku merasa kau terlalu jauh untuk sekedar ku gapai dan ku sandari dalam setiap doa ku..
selalu aku rasa sendiri menjalani kehidupan yang selalu fana dan semu..
aku sadari tak akan pernah aku dapat bernafas tanpa kehendak mu..
aku sadari aku memang hanya seorang manusia..
Aku memang manusia yang biasa..
terlalu biasa untuk sekedar sombong..
terlalu biasa untuk egois..
aku manusia biasa Yang sangat tak sempurna dan kadang selalu salah..
Namun semakin waktu yang ku datangi di hatiku hanya ada satu..
Cinta untukmu ya ALLAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar