Kamis, 08 September 2011

lagi males buat judul . .

ini tak akan mudah..
setiap malam sekarang aku keluyuran sampai pagi menunjukkan terangnya..
kadang adzan berlalu begitu saja di telinga ku..
camar-camar pagi beterbangan menyambut hari..
sedangkan aku baru aja pulang..membuka kamar dan menginjakkan kaki ku di kamar..
kadang-kadang aku bertanya untuk apa aku melakukan ini..
tapi di satu sisi pihak yang lain..
mengapa aku selalu tak bisa memejam kan mata tatkala raga telah terbaring di kamar..
aku harus tetap di kamar menatap kusam dinding tembok..atau aku harus keluar dan berputar..
hati ku kadang hilang kadang ada..hfuff..
capek banget rasanya..
jenuh banget rasanya..
tapi aku juga makin bingung mau ngapain lagi ya..
biar pikiran ku rada tenag..
"ya..ya..ya..
kamu lagi..
kamu kamu lagi..
haiyaiyaiya.."
itu lagu yang paling konyol yang pernah aku dengar..
tapi aku bisa cengengesan dan ngelupain banyak smthng gara-garanya..
ya paling gak aku udah tau apa yang diri ku kini inginkan..
bersikap 100% logika mungkin itu konsep hidup baru ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar